Sukses

Yoochun `JYJ` Nyaris Gila Akibat Cedera

Yoochun `JYJ` nyaris gila karena cedera sehingga mengganggunya berakting di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Yoochun memang seorang personel boy band ternama JYJ. Namun ia juga menggeluti dunia akting dengan serius. Saat ini, Yoochun tengah sibuk dengan penggarapan drama terbarunya bertajuk Three Days.

Drama bergenre laga tersebut ternyata menjadi mainan dan pengalaman baru bagi Yoochun. Tak disangka, Yoochun sempat mengalami cedera akibat adegan yang diperankannya. Alih-alih beristirahat, Yoochun malah memaksakan diri untuk terus ikut dalam proses pengambilan gambar.

Rumah sakit tempat Yoochun berobat menyarankan agar personel JYJ itu beristirahat. Setidaknya, Yoochun memerlukan waktu tiga bulan untuk segera pulih.  Namun Yoochun masih ingin melakukan pengambilan gambar [baca juga: Cedera Tak Halangi Park Yoochun `JYJ` Garap Drama Baru].

Yoochun mengaku sempat kesal dengan cedera yang dialaminya. Ia jadi tak bisa bergerak leluasa untuk berakting atau memerankan karakternya dengan baik. Padahal, ia telah jatuh cinta dengan adegan laga dan telah lama menantinya.

"Saya suka sekali dengan adegan laga yang akan saya perankan. Namun cedera ini membuatku nyaris gila. Rasanya masih nyeri tapi saya sangat ingin berakting. Akhirnya, saya berusaha untuk tak terlalu banyak menggerakkan pundak saya selama syuting," ujar Yoochun, dilansir dari MNet, Rabu (19/3/2014).

"Selama pengambilan gambar, saya benar-benar tersiksa karena banyak larangan. Bahkan, saya sampai harus ditemani oleh dokter. Beberapa adegan pun mendapatkan bantuan dari kru film."

Three Days telah masuk dalam episode 4. Perjalanan panjang dalam drama ini masih akan terus terjadi. Apalagi, Yoochun masih perlu melakukan perawatan hingga 6 bulan mendatang.

Yoochun dalam salah satu adegan ketika menjadi boyguard dalam dtama Three Days yang diperankannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini