Sukses

Bryan Singer Bantah Buang Halle Berry di Film X-Men Terbaru

Bryan Singer baru saja membantah kabar dibuangnya Halle Berry di X-Men: Days of Future hingga tersisa satu adegan saja.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa hasil syuting yang melibatkan Halle Berry di X-Men: Days of Future Past telah dibuang oleh sutradara Bryan Singer hingga tersisa satu adegan saja.

Mengkonfirmasi kabar mencengangkan tersebut, Bryan Singer akhirnya membuka suara melalui akun Twitter miliknya kepada akun milik laman Digital Spy baru-baru ini.

Kala itu, akun Digital Spy bertanya kepada Bryan, "Apakah rumor tentang Storm dipangkas habis hingga satu adegan itu benar?" Secara singkat, Bryan Singer pun langsung membalasnya dengan satu kata, "Tidak."

Sehingga, bisa dipastikan bahwa X-Men: Days of Future Past akan tetap menampilkan banyak adegan yang memperlihatkan aksi Storm di sepanjang film.

Pasalnya, Storm sudah diumumkan masuk ke dalam daftar karakter utama X-Men: Days of Future Past oleh 20th Century Fox. Memotong adegan Storm hingga tersisa satu adegan, tentunya sama saja memperlakukan Halle Berry sebagai cameo alias figuran tamu layaknya pengarang Stan Lee di beberapa film adaptasi Marvel.

Hingga kini, belum ada komentar dari Halle Berry terkait rumor pemotongan adegan karakter yang dimainkannya itu. Melihat konfirmasi dari Bryan Singer, bisa dipastikan Halle bakal tenang-tenang saja.

X-Men: Days of Future Past merupakan film kelima X-Men yang hadir melalui tangan Bryan Singer. Mengambil setting 11 tahun setelah peristiwa X-Men: First Class, film tentang perjuangan para Mutant ini diramalkan bakal menjadi sekuel paling unik karena menyuguhkan dua generasi melalui penyatuan masa lalu dan masa depan.

Kisahnya pun akan sedikit berbeda dengan versi komik. Melalui kekuatan Profesor X tua, Wolverine akan ke masa lalu untuk bertemu dengan versi muda dari Profesor X dan Magneto serta para mutan di era 1970an.

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, sekuel selanjutnya yang berjudul X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.

Baca juga:

Hasil Syuting Halle Berry di X-Men Dihapus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.