Sukses

Hasil Syuting Halle Berry di X-Men Dihapus

Rasanya wajar kalau Halle Berry merasa sedikit kesal dengan X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rasanya wajar kalau Halle Berry merasa sedikit kesal dengan X-Men: Days of Future Past. Pasalnya, setelah kembali melakoni perannya sebagai Storm, sang sutradara Bryan Singer memutuskan untuk menghapus semua scene yang berhubungan dengan bintang Catwoman tersebut hingga tersisa satu.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa reaksi Berry terhadap keputusan tersebut. Namun demikian, bila mengutip berita Daily Mail hari (16/3/2014) ini, terlihat Berry yang tengah asyik syuting serial Extant ditemani  putra pertamanya yang baru berusia enam bulan.

Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, X-Men: Days of Future Past merupakan sekuel keempat X-Men yang hadir melalui tangan Bryan Singer. Mengambil setting 11 tahun setelah peristiwa X-Men: First Class, film tentang perjuangan para Mutant ini diramalkan bakal menjadi sekuel paling unik karena menyuguhkan dua generasi melalui penyatuan masa lalu dan masa depan.

Baca juga:

Halle Berry Lahirkan Anak Kedua

Halle Berry & Olivier Martinez Resmi Menjadi Suami Istri

Meski Hamil, Halle Berry Tetap Perankan Storm di Sekuel X-Men

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.