Datang ke ARTE 2014, Indra Herlambang Merasa `Dimanjain`

Oleh Julian Edward pada 15 Mar 2014, 15:30 WIB
Diperbarui 15 Mar 2014, 15:30 WIB
Datang ke ARTE 2014, Indra Herlambang Merasa `Dimanjain`
Perbesar
Indra Herlambang tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat mengunjungi festival seni ARTE 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Liputan6.com, Jakarta Indra Herlambang tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat mengunjungi festival seni ARTE 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014) malam. Pasalnya, dalam festival tahunan itu, banyak karya seni orisinal anak bangsa yang dipamerkan.

Insting seni Indra segera terangsang. Maklum saja, saat kuliah dulu Indra merupakan mahasiswa jurusan seni rupa. "Senang banget karena saya dari seni rupa juga kuliahnya. Kreativitas itu menjadi suatu yang membanggakan. Terus karya-karyanya segar, saya sempat melihat karya-karyanya di sini. Karyanya tidak terbatas. ARTE ini unik, bukan cuma visual art, tapi ada kulinernya," kata Indra usai berkeliling ruang pameran.

ARTE 2014 mengambil tema Regenerasi, dengan harapan agar makin banyak seniman muda yang tak malu lagi menonjolkan karyanya. Festival ini dibagi dalam beberapa segmen, yakni visual arts, perfomances art, culinary art, film festival dan tentu saja market art. Dibanding tahun pertama, ARTE kali ini lebih kaya karya.

"Kalau aku bilang, ini untuk tahun kedua sudah rada kuat ya. Ini sebuah seni yang dimanjakan. Semua dimanjakan. Yang datang ke sini udah dimanjakan. Ini tuh bukan visual art biasa. Ini modern dan dinamis," puji Indra.

"Yang pasti saya lihatnya senang banget ya. Anak-anak muda banyak yang ke sini. Ada anak SMA, dan kuliah. Nanti juga ada yang mau dibeli kok," imbuh dia.