Sukses

Deswa D'Academy Dikejutkan dengan Kehadiran Orangtuanya

Orangtua Deswa, salah satu finalis asal Medan akhirnya datang langsung menyaksikan dirinya di Studio 5 Indosiar, Jumat (14/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Deswa D'Academy malam ini, Jumat (14/3/2013), menyanyikan lagu berjudul Jandaku terlihat haru ketika kedua orangtuanya dihadirkan di atas panggung D'Academy. Orangtua Deswa, Syamsul dan Asyiah datang dari Serdang Bedagai, Sumatera Utara, untuk menyaksikan langsung penampilan putra tercintanya.

"Aku nggak nyangka kesempatan ini bisa terjadi. Akhirnya orangtua Deswa bisa menginjakkan kaki di Jakarta," ujar Deswa di atas panggung D'Academy Indosiar.

Memang, kedatangan orangtua Deswa berkat bantuan dana dari para juri dan host D'Academy. Sebelumnya, host D'Academy (Rina, Irfan, dan Ramzi) berjanji mendatangkan langsung orangtua Deswa apabila Deswa masuk ke babak Konser Final D'Academy. Dan hal itu pun terbukti.

"Aku sangat berterimakasih kepada juri dan host yang membantu pembiayaan untuk kedatangan orangtua Deswa," ujar kontestan asal Medan ini.

Deswa yang awalnya juga ingin mendatangkan neneknya harus menunda keinginannya. "Nenek nggak bisa hadir karena kesehatannya tidak fit. Dan disini Deswa mau minta maaf karena biaya transportasi untuk nenek harus aku pergunakan untuk keperluan pengobatannya," jelas Deswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini