Sukses

Kelly Osbourne Jalani Laser Tato Ke-3

Penyesalan tak pernah datang duluan. Itu dirasakan Kelly Osbourne tentang banyaknya tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyesalan tak pernah datang duluan. Itu dirasakan Kelly Osbourne. Setelah melukis tubuhnya dengan berbagai gambar dan tulisan, kini ia pun mulai menghapusnya. Dan pada Selasa (11/3/2014) lalu, ia pun menjalani sesi ketiga dalam penghapusan tato di lengannya dengan laser.

Sebelumnya, Kelly sudah menghilangkan karya seni tubuh ini beberapa bagian dari 15 tato yang dimilikinya. Ia pun menyarankan kepada penggemarnya untuk berpikir kembali jika ingin membuat tato secara permanen.

"Sebagai manusia kita mengisi hati nurani kita dengan klise dan egois. Membenarkan hal konyol yang kita lakukan dalam hidup...seperti membuat tato bodoh," tulis Kelly dalam blognya yang dilansir Contactmusic, Jumat (14/3/2014).

"Saya sekarang telah mengalami laser tato ketiga. Sepanjang hari saya telah menemukan diriku berkata, "Tak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan, atau cantik itu sakit! Namun pelajaran yang lebih besar saya ambil dari pengalaman penghapusan tato yang menyakitkan ini adalah berpikir sebelum kamu bikin tato!" lanjutnya.

Sejak 2010 lalu, anak pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne telah menyesali membuat tato di tubuhnya, dan ia ingin menyingkirkannya. Namun ada beberapa yang memiliki arti khusus. "Seperti nama adik saya Jack, dan saya memiliki nama masing-masing. Sekarang saya merasa seperti ada yang salah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini