Sukses

Ade Govinda Belum Kepikiran Menikahi Pacar Baru

Hubungan asmara Ade Govinda dan Christy Colondam yang baru berjalan empat bulan diragukan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Ade Govinda kini mengaku telah dekat dengan jebolan Miss Celebrity, Christy Colondam. Hubungan asmara yang telah dibangun empat bulan terakhir ini pun banyak diragukan orang-orang. Maklum, gitaris Govinda itu terlanjur melekat dengan image playboy lantaran sering bergonta-ganti pacar.

Saat ditanya soal kapan dirinya menikahi Christy pun, Ade mengaku belum siap. "(Menikah) belum ya. Ada beberapa keluarga yang dikenalkan, tapi belum sih. Jalani saja dulu deh," ceplos Ade Govinda ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

Pertemuannya dengan Presenter Eat Bulaga SCTV itu pun terbilang unik. Keduanya terlibat cinlok saat Ade memproduseri label musik Christy.

" Aku kenal sama dia, dia dikontrak label untuk bikin album. Kebetulan aku produser albumnya. Aku jujur, dulu sama Tiwi (eks T2) kan, kita sama-sama jalan ngeband, baru kenal. Kalau ini sih benar-benar dari awal, dia mau nyanyi kebetulan aku yang ditunjuk sama labelnya," cerita Ade.

Mantan kekasih Chika Jessica ini pun berharap hubungannya dengan Christy mendapat jalan yang terbaik. "Pokoknya jalani saja dan saling support. Pastinya sih harus ya (doakan) yang terbaik," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini