Sukses

Karya Baru, Crayon Pop Tanggalkan Helm

Crayon Pop siap menelurkan karya baru dengan penampilan baru yaitu menanggalkan helmnya.

Liputan6.com, Seoul Crayon Pop bisa dikenal di dunia KPop dengan penampilan uniknya. Jika personel girl band berlomba-lomba untuk terlihat cantik, imut hingga seksi, Craon Pop justru tampil sederhana dan apa adanya.

Crayon Pop selalu tampil dengan mengenakan pakaian olahraga dan helm berkudanya. Berkat gaya Crayon Pop yang tak biasa itu mengantarkan mereka menuju ketenaran, dengan menyanyikan lagu Bar Bar Bar.

Kini, Crayon Pop siap untuk kembali dengan karya barunya. Ada yang berbeda dari penampilan Crayon Pop di lagu barunya itu, Crayon Pop menanggalkan helm yang telah menjadi ciri khasnya.

Kostum panggung Crayon Pop kali ini berupa hanbok--pakaian tradisional Korea Selatan--yang akan selalu mereka kenakan. Crayon pun terlihat lebih cantik dengan pakaian yang normal tersebut, dilansir dari Soompi, Kamis (13/3/2014).

Berdasarkan laporan, Crayon Pop telah menyelesaikan proses rekaman belum lama ini. Crayon Pop pun siap untuk kembali memeriahkan dunia musik di Korea Selatan. Namun Crayon Pop masih belum mau memberitahukan nama lagu terbaru yang akan mereka lantunkan.

Untuk menandai kembalinya Crayon Pop, acara fan meeting pun dibuat oleh agnesi mereka, Chrome Entertainment, agar girl band baru tersebut bisa berinteraksi dengan penggemarnya. Acara tersebut akan berlangsung di Gwanghamun Square di Seoul, 29 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.