Sukses

Ade Govinda Pacari Miss Celebrity

Setelah putus dari Chika Jessica, Ade Govinda ternyata tak mau berlama-lama menjomblo. Kini ia pun sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Chika Jessica, Ade Govinda ternyata tak mau berlama-lama menjomblo. Kini, ia sudah punya gandengan baru. Gitaris band Govinda itu sudah hampir empat bulan ke belakangan dekat dengan presenter Eat Bulaga SCTV, Christy Colondam.

Ade menilai Christy sebagai wanita yang cerdas. Apalagi, cewek 20 tahun ini merupakan jebolan Miss Celebrity SCTV.

"Kenalnya sih enam bulanan, kami dekat empat bulanan lah. Pacarku sekarang punya pemikiran yang sangat maju. Bahasa Inggrisnya bagus, sering juara debat bahasa Inggris," puji Ade Govinda ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

Alhasil, Ade dan Christy sering bertukar pikiran. Ia kerap meminta masukkan pada Christy. Hal ini lah yang membuat Ade merasa nyaman dengan kekasih barunya itu.

"Berguna juga buat aku, karena aku butuh orang yang bisa beri masukan. Pacaran itu menurut aku harus tahu kekurangan kita, jadi bukan hanya yang indah-indah saja," ujarnya.

"Kita kan hidup pilih yang terbaik ya. Kalau yang sekarang sih jujur anaknya smart banget," sanjung Ade.

Seperti yang diketahui, kisah percintaan Ade Govinda bisa dibilang cukup menarik. Ade sempat dituduh sebagai tukang selingkuh lantaran sering bergonta-ganti pasangan. Ia pernah ketahuan menjalin cinta dengan model dewasa Ananda Gurciani saat masih berpacaran dengan Chika Jessica. Sebelum itu, Chika juga disebut-sebut sebagai selingkuhan Ade saat masih berpacaran dengan Tiwi eks T2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini