Sukses

Beda Keyakinan, Elma Princess Siap Berpisah dengan Kevin Aprilio

Jika tak menemukan kesepakatan soal keyakinan, Elma Princess siap putus dari Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua tahun menjalin cinta dengan Kevin Aprilio, Elma Princess masih bingung untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Elma dan Kevin terbentur perbedaan keyakinan.

Diakui Elma, walau masih sayang, tapi jika beberapa waktu ke depan hubungannya tidak mendapat solusi, maka ia akan mengakhiri percintaannya dengan keyboardist Vierratale tersebut.

"Ya sayang sih, kalau nggak sayang nggak bakal sampai sekarang ya. Tapi kan aku punya limit, nggak mau wasting time juga, makanya mau fokus dan dipikirkan matang-matang. Kalau nggak ada jalan keluar, ya sudah kami masing-masing saja," ungkap pemilik nama Elma Agustin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

"Kami nggak bisa naikkan ego masing-masing, kita hidup bukan sendiri kan ya. Ada keluarga dan orangtua," sambungnya.

Selain itu, dara 22 tahun ini tak mempersoalkan bila dirinya tak jadi menikah dengan Kevin. Menurutnya, jodoh telah ditakdirkan oleh Tuhan. "Misal bukan jodoh berdoa saja sama Tuhan dikasih yang terbaik. Aku lebih pengin dikasih karier dulu  saat ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini