Sukses

Yunho Cedera, TVXQ Terpaksa Batalkan Kegiatan

TVXQ terpaksa membatalkan seluruh kegiatan promosinya karena Yunho mengalami cedera.

Liputan6.com, Seoul TVXQ tengah giat melakukan kegiatan promosi untuk album ketujuh bertajuk Spellbound. Tak disangka, TVXQ terpaksa membatalkan seluruh kegiatan karena tersandung sebuah  masalah.

Ternyata masalah itu terjadi karena Yunho mengalami cedera. Ketika melakukan latihan koreografi beberapa waktu lalu, Yunho terkilir sehingga membuatnya kesulitan berjalan.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh TVXQ, mengatakan, Kamis (13/3/2014),  Yunho harus beristirahat selama satu hingga dua minggu. Jadi, untuk sementara kegiatan TVXQ dibatalkan.

"Saat ini Yunho tengah berada di rumah sakit untuk mengalami perawatan. Jadi, TVXQ tak akan manggung di beberapa acara musik sampai Yunho dinyatakan sembuh total," ujar wakil dari SM Entertainment.

Menurut rencana, TVXQ seharusnya beraksi di M!Countdown dan Music Bank. Namun jadwal tersebut tampaknya akan berubah sambil menunggu kesembuhan Yunho.

TVXQ tak hanya eksis di dunia hiburan Korea Selatan dengan album Spellbound saja, tapi juga di negara tetangga Jepang. TVXQ juga telah menelurkan album Nihongo atau Bahasa Jepang bertajuk Tree.

Dengan karya tersebut, TVXQ berhasil menguasai dunia hiburan di negeri sakura. Karya duo hallyu itu masuk dalam deretan tangga lagu Jepang Oricon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.