Sukses

Tak Bersuami, Naomi Campbell Ingin Punya Anak

Keinginan Naomi Campbell untuk memiliki anak, bukanlah hal yang luar biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Naomi Campbell untuk memiliki anak, bukanlah hal yang luar biasa. Namun, hingga kini Campbell belum juga memiliki seorang suami ataupun pasangan. Dan belum lama ini, supermodel berkulit hitam ini juga baru berpisah dari kekasihnya, Vladimir Doronin.

"Saya ingin punya anak, dengan saya memiliki seorang pria atau tidak. Saya akan memilikinya sendiri," ungkap model 43 tahun ini saat wawancara dengan radio SiriusXM yang dilansir Nypost, Rabu (12/3/2014).

Campbell tiba di studio dengan rambut panjang yang digerai dan wedge sneakers yang diubah menjadi gaun serta wig yang dipakai saat on air. Baginya, fashion telah mengalami kemajuan dan keragaman etnis.

"Kami tidak ingin menjadi tren. Kami ingin menjadi konsisten," lanjut model berwajah eksotis. Sementara penyiar Diane von Furstenberg mengatakan dia bertemu dengan seorang model yang mengaku anoreksia. Campbell pun punya pandangan yang berbeda.

"Anda tidak bisa menyalahkan industri kami untuk jenis tubuh wanita. Masalah pangan adalah subjek yang benar-benar sensitif bagi saya. Dan itu membuat saya gugup kalau membicarakan hal itu. Selama 28 tahun saya jadi model belum ada seorang desainer mengatakan kepada modelnya, "Pergilah diet, turunkan berat badan," lanjut Naomi Campbell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.