Sukses

Pendarahan, Shireen Sungkar Tetap Ngidam

Selama berada di rumah sakit, Shireen Sungkar mengaku tetap ngidam seperti ibu yang sedang hamil lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran mengalami pendarahan di usia kandungan tiga bulan, Shireen Sungkar pun harus dirawat di rumah sakit. Selama berada di rumah sakit, pesinetron Cinta Fitri itu mengaku tetap mengidam seperti ibu hamil lainnya. Yang jadi masalah, Shireen ngidam mangga di saat yang tidak tepat.

"Dia lagi cari mangga. Saya cari di supermarket nggak ada. Dicari lagi, tapi nggak ketemu, belum musim soalnya," ujar Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar saat dihubungi via telepon, Rabu (12/3/2014).

Beruntung, keinginan mantan kekasih Adly Fairuz ini akhirnya dapat dipenuhi setelah fans Shireen mengirimkan mangga langsung dari Makassar. "Saya cari ke mana-mana. Terus ada fansnya dari Makassar kebetulan pohonnya berbuah. Cepat kirim deh," tandasnya.

Rupanya, bukan kali ini saja istri Teuku Wisnu ini ngidam. Beberapa kali sejak hamil, Shireen sering meminta sesuatu yang aneh-aneh.

"Waktu di rumah ngidam selai overmartin. Cucu pertama saya, anaknya bagus. Ini sudah 11 minggu enam hari," tutup Fanny Bauty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.