Yoochun `JYJ` Jadi Incaran Tindak Kriminal

Oleh Desika Pemita pada 12 Mar 2014, 18:50 WIB
Diperbarui 12 Mar 2014, 18:50 WIB
Tindak Kriminal Mengincar Yoochun `JYJ`
Perbesar
Yoochun `JYJ` mendapatkan surat ancaman dari seorang wanita tak dikenal.

Liputan6.com, Seoul Sebagai seleb, kehidupan pribadi adalah hal yang paling penting dijaga. Skandal yang timbul di publik akan membuat suasan menjadi kurang menyenangkan. Untuk itu, idola biasanya akan menjadi barang pribadi mereka yang berkaitan dengan privacy--seperti ponsel pintar yang menyimpan banyak rahasia--mulai dari foto pribadi hingga kontak telepon terdekat.

Bukan rahasia umum lagi jika ponsel merupakan sahabat bagi sebagian orang, termasuk seleb. Namun bagaimana jika handphone yang menyimpan banyak rahasia itu hilang?

Hal itu juga dialami oleh Park Yoochun. Meski bukan ponsel pribadinya, orang tersebut pernah memiliki hubungan sangat dekat dengan personel JYJ. Akibatnya, kehilangan ponsel miliknya beberapa waktu lalu merupakan suatu bencana.

Tak disangka, barang tersebut ditemukan oleh seorang wanita. Alih-alih melaporkannya ke polisi, wanita tersebut justru memeras Yoochun.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu meminta 100 juta Won atau sekitar Rp 1 Miliar. Jika Yoochun tak mau memberikan uang yang diminta maka foto, kontak, atau isi pesan rahasia Yoochun akan disebar ke publik.

Yoochun pun sempat melaporkan hal ini ke kepolisian setempat di Seoul, Korea Selatan, laporan dari MNet, Rabu (12/3/2014). Atas laporan Yoochun, polisi Korsel cepat bertindak dan menyelidiki pemeran itu.

Tak lama, wanita tersebut ditangkap di wilayah Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Setelah diperiksa, wanita tersebut berusia 30 tahun-an dengan membela diri hanya bermain-main dengan kelakuannya itu.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya