Sukses

Bakat Terpendam Xiumin `EXO`

Xiumin `EXO` ternyata memiliki bakat terpendam yang membuat dirinya bisa banting setir dengan pekerjaan lain.

Liputan6.com, Seoul Xiumin `EXO` tak hanya pandai menyanyi dan menari di atas panggung saja, tetapi memiliki kemampuan lain. Xiumin mendapatkan kelebihanna itu berkat kecintaannya terhadap kopi.

Xiumin ternyata mahir meramu kopi sehingga menjadikan dirinya sebagai seorang barista, orang yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi kepada pelanggan. Secara perdana, Xiumin menunjukkan kemampuannya menyajikan kopi untuk Luhan.

"Saya cukup mengetahui sedikit banyak tentang minuman kopi. Keinginan untuk mmebuat kopi itu tergantung dengan suasana hati dan pikiran," ujar Luhan mengungkapkannya di media sosial Naver.

"Ketika hujan dan bersajlu dengan cuaca yang dingin, lebih enak mnyeruput capuccino yang lembut. Nmaun ketika lelah dan penat dengan kegiatan, espresso bisa menjadi obat ampuh," tambah Xiumin.

Xiumin menunjuukan kemampuannya di hadapan Luhan. Sementara, Luhan merasa beruntung bisa dilayani oleh rekannya Xiumin. Luhan sendiri juga termasuk penikmat kopi meski tak menjadi pecandu.

"Saya suka minum kopi karena membuat saya merasa tenang. Saya biasa meminumnya diantara jadwalnya yang super sibuk," ungkap Luhan.

Namun apabila Luhan tengah senggang, ia akan mengajak Xiumin ke sebuah cafe untuk menikmati kopi. Bagi Luhan, itu adalah momen paling indah dan menyenangkan.

xiuhan 2

Xiumin tengah menunjukkan bakatnya dengan meramu kopi menjadi minuman yang sangat lezat. Sementara, Luhan hanya bisa menyaksikannya.

xiuhan 3

Kopi yang dibuat Xiumin hampir jadi. Xiumin hanya tinggal melakukan finishing agar kopi siap diminum oleh mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.