Sukses

Cerita Yunho `TVXQ` yang Kisah Cintanya Kandas

Yunho `TVXQ` mengungkapkan kisah cintanya yang pahit dan kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Seoul Yunho terkenal sebagai idola hallyu yang tergabung dalam boy band ternama Korea Selatan TVXQ. Sosok Yunho memiliki wajah rupawan dengan popularitas yang membuatnya tak kekurangan seusatu apapun juga. Lantas, wanita mana yang tak kepincut dengannya?

Meski begitu, Yunho ternyata juga pernah mengalami nasib malang dalam percintaan. Dalam tayangan The Beatles Code 3D yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet, Yunho mengungkapkan kisah cintanya yang pahit.

"Saya diputuskan setelah melakukan debut bersama TVXQ," ujar Yunho.

Alasannya, Yunho terlalu sibuk hingga kurang memperhatikan wanita yang dicintainya. "Pria yang sangat sibuk menjelma menjadi yang paling buruk."

"Saya pikir itu memang sudah jalannya. Kami harus putus demi kebaikan kami bersama karena saya sangat sibuk. Saya kasihan dengan dia yang kurang mendapatkan perhatian dari saya."

Yunho masih ingat jelas sesaat sebelum dirinya harus berpisah dari wanitanya itu. "Saya sempat bertanya, `saya ingin mempertahankanmu. Apakah kau benar-benar menginginkan hal ini?'"

Ternyata kekasih Yunho kala itu menjawab ingin putus darinya. Akhirnya dengan berta hati Yunho harus menghargai keputusan yang diambil wanita yang pernah menempati relung hatinya itu.

Kini, Yunho mengakui dirinya masih sendiri. Suatu saat, ia akan mengungkapkan wanita yang telah mencuri hatinya. Namun sentah kapan hal itu akan terjadi, menurut Yunho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini