Sukses

Mike Lucock Bayar PSK Hanya dengan Berfoto Bersama

Mike Lucock membayar sekelompok PSK hanya dengan berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Mantan VJ MTv, Mike Lucock diminta para pekerja seks komersial (PSK) untuk foto bersama. Hal itu dilakukan Mike sebagai 'bayaran' untuk para PSK yang membantu tugas kuliahnya. Mahasiswa London School Public Relation semester IV ini pun terpaksa menuruti keinginan PSK tersebut.

"Dikasih gratis sih, akhirnya paling minta foto bareng ya. Jangan kaget ya, nanti kalau ada foto saya sama pelacur, bukan satu-satu tapi semua. Jadi semua striper itu kumpul dan foto deh," ujar Mike Lucock ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014)

Kali ini juga, pemain film Java Heat itu harus menjajal sebagai wartawan investigasi. Tak hanya pelacur, Mike juga melakoni wawancara dengan mucikarinya juga.

"Saya sudah coba dunia wartawan, saya turun langsung. Bahas tentang dunia pelacuran, saya sudah punya pengalaman. Saya interview mucikarinya, selama dua bulan, mereka rata-rata kenal saya, awalnya mereka nggak percaya mau interview, disangka mau sewa," katanya.

Selain itu, Mike mengaku jika lulus kuliah, ia tak akan banyak muncul di televisi. "Saya suka dunia broadcast, setelah kuliah saya jarang akan nongol di teve, saya akan di balik layar saja," ujar Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.