Sukses

Helm Ciri Khas Crayon Pop Dilelang Fantastis

Helm yang menjadi ciri khas Crayon Pop telah berhasil dilelang dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Seoul Girl band ternama asal Korea Selatan Crayon Pop menjadi fenomena baru dengan lagu Bar Bar Bar. Buakn karena lagunya, tapi penampilan dan koreografi lagu tersebut.

Saat semua girl band KPop muncul dengan image cantik hingga seksi, Crayon Pop hadir dengan penampilan konyol. Crayon Pop mengenakan celana legging dan helm yang biasa digunakan untuk olahraga berkuda.

Akibatnya, helm tersebut pun telah menjadi ciri khas bagi Crayon Pop. Untuk membantu anak-anak Myanmar yang membutuhkan, Crayon Pop melelang helm-nya. Barang milik Crayon Pop yang dilelang ini sangat spesial karena telah dibubuhkan tanda tangan oleh personelnya.

Tak disangka, helm tersebut berhasil dilelang dengan harga yang paling tinggi yaitu 1 miliar Won atau sekitar Rp 10 miliar. Pelelangan tersebut dilakukan secara online dalam kegiatan sosial bernama Help Myanmar Children — Stretch Out Your Hand of Hop baru-baru ini, dilansir dari koreatimes.co.kr, Selasa (11/3/2014).

Tak hanya helm milik Crayon Pop yang dilelang, beberapa barang milik idola hallyu lainnya juga ikut dalam kegiatan ini, diantaranya A Pink, SISTAR, Lee Min Woo dan Girl's Day. Namun helm milik Crayon Pop yang berhasil dilelang dengan harga yang sangat tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini