Sukses

Shireen Sungkar Sudah 4 Kali Alami Pendarahan

Pendarahan yang dialami Shireen Sungkar rupanya bukan yang pertama kali terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Pendarahan yang dialami Shireen Sungkar rupanya bukan yang pertama kali terjadi. Istri Teuku Wisnu ini ternyata telah mengalami pendarahan sebanyak empat kali dalam kurun waktu tiga bulan.

"Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan, bulan pertama sekali, ini bulan ketiga dua hari berturut-turut pendarahan, makanya dibawa ke rumah sakit," ujar Fanny Bauty, ibunda Shireen, saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/3/2014).

Dikatakan oleh Fanny, saat mengalami pendarahan, Shireen sedang berada di kamarnya. Tiba-tiba, pesinetron Cinta Fitri itu mengeluh sakit dan mengeluarkan darah seperti haid.

"Dia lagi di kamar, tiba-tiba pendarahan. Nggak ada keluhan ya, tapi yang penting dia nggak boleh ngeden, duduk, kencing pun harus di tempat tidur," tuturnya.

Tak lupa, Fanny meminta doa untuk adik Zaskia Sungkar ini agar kesehatannya semakin membaik. "Mohon doanya sekali lagi untuk Shireen dan janinnya ya, terima kasih," tuntas Fanny Bauty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.