Sukses

Sheryl Sheinafia Tak Merasa Bersaing dengan Penyanyi Muda

Kemunculan para penyanyi muda yang meramaikan panggung musik Tanah Air dianggap Sheryl Sheinafia sebagai hal positif.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan para penyanyi muda yang meramaikan panggung musik Tanah Air dianggap Sheryl Sheinafia sebagai hal positif. Ia sama sekali tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan.

"Aku pikir ya dijalani saja (persaingan dipentas musik). Rezeki nggak ke mana menurut aku, jadi nggak usah terlalu yang dipikirin banget," kata Sheryl saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/3/2014).

Munculnya banyak penyanyi baru, dianggap Sheryl, sebagai sebuah kemajuan dalam industri musik. Sebab, berbagai musik yang berasal dari lintas genre akan semakin sering didengarkan oleh masyarakat.

Selain itu, penyanyi berusia 17 tahun itu juga termotivasi untuk terus meningkatkan karya yang berkualitas, orisinil dan digandrungi oleh pecinta musik di Indonesia.

"Itu jadi penyemangat kita dalam berkarya. Tanpa mereka kita nggak tahu perkembangan dunia musik seperti gimana. Semakin hari kan genre musik semakin luas, nggak cuma itu-itu saja yang kita dengarkan," ungkap dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.