Sukses

Cerita Sheryl Sheinafia Jadi Presenter Acara Musik

Penyanyi muda berbakat Sheryl Sheinafia punya kesibukan baru di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Sheryl Sheinafia punya kesibukan baru di dunia musik. Kali ini, dara berusia 17 tahun itu mendapat kesempatan untuk memandu sebuah program musik disalah satu stasiun televisi swasta.

Membawakan acara di televisi jelas menjadi pengalaman baru bagi Sheryl. Ia mengungkapkan, menjadi pemandu acara musik sangat berbeda dengan bernyanyi di atas panggung.

"Kadang grogi, dan waktu yang dikasih untuk bawain acara kan sedikit, kadang susah menyatukannya. Kita punya masalah dengan kata-kata yang diucapkan juga," ucap Sheryl saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/3/2014).

Untungnya, dalam membawakan acara tersebut, Sheryl dibantu oleh host yang punya pengalaman jauh melebihi dirinya. Sehingga, Shery bisa dengan mudah menyerap cara untuk melontarkan kata-kata yang bisa dicerna penonton saat menyaksikannya dilayar televisi.

"Aku tuh belajar banget dari co-host aku Boy William. Dia sudah berpengalaman banget dan dia sudah kayak abang aku. Ngebimbing aku lah untuk urusan itu (membawakan acara)," urai dia.

Banyak manfaat yang dirasakan pelantun Kita Berdua saat membawakan program acara musik. Salah satunya, Sheryl bisa mendapatkan informasi terbaru soal gaya para musisi di pentas musik dan menginspirasinya untuk memperhatikan penampilan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini