Sukses

Derita 3 Artis SM Entertainment Saat Melakukan Audisi

Beberapa artis SM Entertainment mengungkapkan penderitaanya ketika masih menjadi trainee.

Liputan6.com, Seoul Beberapa artis SM Entertainment mengungkapkan penderitaanya ketika masih menjadi trainee. Mereka mengungkapkan perjuangannya saat masih menjadi trainee bersama agensi ternama di Korea Selatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minho `SHINee`

Minho merupakan artis SM Entertainment yang beruntung. Ia menjadi seorang trainee pada 2006, kemudian debut bersama SHINee 2008 silam. Awalnya, Minho mengaku tak tertarik dengan audisi SM Entertainment. Tapi seorang manajer SM Entertainment menghampirinya dan mengajaknya untuk melakukan audisi.

Minho pun terus menolak. Namun sang manajer sangat memaksa hingga datang ke sekolah Minho saat itu. Akhirnya Minho pun menyerah hingga melakukan audisi.

"Saya bertemu dengan manajer SM Entertainment ketika berada di resor ski. Dia meminta saya melakukan audisi tapi saya terus menolak. Dia bahkan datang ke sekolah saya dan terus memaksa. Karena kesal, saya pun menerima tawarannya," ujar Minho.


http://images4.fanpop.com/image/photos/18200000/Minho-at-SHINee-The-1st-Concert-in-Korea-110101-shinee-18219639-1400-933.jpg


3 dari 4 halaman

Sehun `EXO`


Sehun `EXO` memiliki cerita menarik ketika menjadi trinee. Sehun merupakan magnae--sebutan penggemar paing muda di group idol--EXO. Saat itu, ia masih berusia 12 tahun ketika tengah menikmati jajanan bersama temannya.

Tiba-tiba ia dihampiri oleh manajer SM Entertainment yang memintanya untuk mengikuti audisi. Karena takut, Sehun berlari kencang hingga membuat sang manajer mengejarnya. Adegan kejar-kejaran pun sempat terjadi.

"Waktu itu ibu pernah bilang jika ada orang aneh yang menghampiri, maka kau harus berlari. Saya sangat takut," ujar Sehun.

Kejar-kejaran tersebut terjadi selama 30 menit. Akhirnya, Sehun berhasil dibujuk untuk melakukan audisi hingga menjadi trainee 2008 silam. Tak lama, Sehun melkaukan debut bersama EXO 2011.

 

http://1.bp.blogspot.com/-x8FPi0gxUc4/URyRCWN0ACI/AAAAAAAAACE/k_0PkoYXDLY/s1600/7757907474_a4f517ff5d_o.jpg

4 dari 4 halaman

Seohyun `Girls Generation`


Seohyun `Girls Generation` ditemukan oleh agensi SM Entertainment ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Seohyun merupakan magnae di Girls Generation.

"Saya masih tak percaya semua datang begitu saja. Saat itu saya tengah bermain bersama sepupu saya di stasiun kereta ketika dihampiri oleh manajer ini. Ia meminta saya untuk ikut audisi," ujar Seohyun.

Akhirnya, Seohyun pun menjadi trainee selama 5 tahun. Setelah itu, ia pun debut bersama Girls Generation.

http://www.blogbuletin.com/wp-content/uploads/2014/02/Seohyun-drama.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini