Sukses

Drew Barrymore Ngidam Mie

Drew Barrymore yang kini tengah hamil tujuh bulan rupanya ngidam juga. Drew mengaku ngidam masakan Cina, khususnya mie.

Liputan6.com, Jakarta Drew Barrymore yang tengah hamil tujuh bulan ternyata merasakan ngidam juga. Uniknya, aktris kelahiran 22 Februari 1975 itu ngidam masakan Cina. Drew mengaku sangat suka mie.

"Aku ngidam masakan Cina. Yang aku inginkan adalah mie goreng dengan saus kental. Anda akan membengkak setelah makan itu, tapi itu sangat lezat," kata Drew, seperti dikutip Contactmusic.

Ini merupakan kehamilan kedua bagi Drew, dari pernikahannya dengan Will Kopelman. Sebelumnya, pada 26 September 2012, Drew melahirkan seorang putri cantik bernama Olive Barrymore Kopelman.

Drew mengatakan kalau Olive yang kini sudah berusia 17 bulan sangat bersemangat menanti kehadiran sang adik. "Olive menunjuk pada perut saya dan dia berkata 'baby'. Dia benar-benar cerdas," kata bintang film Chalie's Angels ini.

Drew dibesarkan dalam sorotan dan telah belajar banyak tentang ketenaran dan tekanan dari Hollywood. Bintang film E.T the Extra-Terestrial itu pun bertekad untuk menanamkan rasa percaya diri pada anak-anaknya.

''Saya ingin mengajarkan kepada mereka bagaimana ketidakamanan bukanlah pilihan. Suatu hari, saya hanya memutuskan aku adalah aku, dan itu sudah cukup. Ini mengubah hidup saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.