Sukses

Rita Sugiarto: Awan D'Academy Kurang Menggigit

Penampilan Awan D'Academy pada malam keenam konser Wild Card D'Academy, Sabtu (8/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Rumawan Siregar, kontestan D'Academy membuka malam konser Wild Card dengan sedang-sedang saja menurut Bunda Rita, sapaan akrab Rita Sugiarto. Pada kesempatan malam ini, Sabtu (8/3/2014), Awan mendendangkan lagu dari Haji Rhoma Irama yang berjudul Sahabat.

"Walaupun tidak fals, tapi Awan kurang menggigit," komentar Rita Sugiarto.

Hal serupa juga ditangkap oleh Saipul Jamil yang juga menjadi juri D'Academy. "Ibarat makanan, kamu martabak biasa, walaupun suara nggak fals," ujar Saipul.

Namun, Erie Susan punya komentar lain tentang Awan. Menurut Erie, semuanya terdengar pas banget dan berharap dukungan untuk Awan tidak kendur.

Begitupula dengan Beniqno, yang senang melihat penampilan biduwan berbadan atletis ini. "Walaupun kurang mengajak, tetapi perubahan di Awan kelihatan," jelas Beniqno.

Malam keenam konser Wild Card D'Academy ini merupakan malam penentuan untuk menjadi finalis 20 besar D'Academy. Malam ini, Awan tampil dengan biduan lainnya, yakni Rasya, Lidya, dan Deswa. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini