Sukses

Awan D'Academy Ingin Seperti Agung Hercules

Awan D'Academy, kontestan asal Medan ingin dirinya seperti Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka ternyata Rumawan Siregar atau yang akrab dengan sapaan Awan D'Academy ini ingin menjadi bintang iklan dan bintang film. Kontestan asal Medan yang memiliki badan tegap dan besar ini berharap bisa seperti Agung Hercules yang sama-sama memiliki badan atletis.

Memang, selain bisa menyanyi Agung Hercules juga seorang bintang iklan dan suka tampil di acara-acara televisi. "Aku punya impian lain selain menyanyi dangdut," jelas Awan kepada wartawan ketika ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/3/2014).

Awan D'Academy menjadikan ajang pencarian bakat Dangdut Indosiar ini sebagai awal dari karirnya agar dikenal orang banyak.

Awan yang juga pernah menjadi supir pick up tersebut tidak terlalu banyak berharap bisa memenangkan kompetisi ini. Karena menurutnya kontestan lainnya adalah saingan yang berat.

"Mereka itu kan memang penyanyi, sedangkan aku cuma supir pick up biasa," terang Awan yang juga seorang instruktur fitnes tersebut.

Menurut Awan, dirinya bisa tetap bertahan sejauh ini bukan karena suaranya yang bagus. "Itu semua bukan karna suaraku yang bagus, tetapi mungkin karna aku terlihat apa adanya tidak berlebihan dan tidak memaksakan suara dengan nada tinggi," jelas pria asal Medan ini. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.