Ketahuan! Dude Harlino Kebelet Nikahi Alyssa Soebandono

Oleh Julian Edward pada 07 Mar 2014, 17:20 WIB
Diperbarui 07 Mar 2014, 17:20 WIB
 Jelang Pernikahan, Dude Harlino Minta Semua Pihak Bersabar
Perbesar
Dude Harlino (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dari pacaran hingga mantap untuk menikah memang berlangsung cukup singkat. Tak sampai satu tahun menjalin kasih, akhir Maret ini cinta mereka bakal berlabuh di pelaminan.

Rupanya, keputusan untuk mengikat janji tak lepas dari keinginan Dude yang sudah kebelet mempersunting Icha --sapaan Alyssa Soebandono--. Hal itu dibeberkan Rina Gunawan, Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Dude-Icha.

"Dude pernah bilang, 'Teh, (Icha) cantik banget ya, jadi pengin cepat-cepat (menikah) deh," ceplos Rina saat mendampingi Dude-Icha fitting baju pengantin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Dibilang seperti itu, Dude pun tersipu. Pria berusia 33 tahun itu pun mengaku hatinya sudah mantap untuk menjadikan Icha sebagai istri.

"Kalau urusan hati siapa yang tahu ya. Sebenarnya saya dan Icha sudah lama mempersiapkan hati kami. Semakin ke sini semakin tenang. Kami dibantu dan didukung dengan tim lainnya. Semoga ibadah ini diridhoi Allah," sahut Dude.

Kisah cinta Dude-Icha pertama kali terungkap lewat foto yang menggambarkan keduanya sedang makan malam bersama, November lalu. Sempat mengelak, Dude-Icha pun akhirnya mengakui tengah di mabuk cinta. 

Live Streaming

Powered by