Sukses

Cerita Eko Patrio tentang Jojon dan Keset

Eko Patrio masih ingat betul semua kenangan manisnya bersama almarhum Jojon. Ia pun merasa kagum dengan sifat rendah hati Jojon.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio masih ingat betul semua kenangan manisnya bersama almarhum Jojon. Komedian yang besar bersama grup lawak Patrio itu merasa kagum dengan sifat rendah hati pemilik nama Djuhri Masdjan. Meski terbilang sebagai pelawak yang senior, Jojon tak pernah gengsi untuk menjadi bahan ledekan dalam sebuah pertunjukkan.

"Kenangan terindah, walau sudah senior, dia mau dilawakkan. Dia pasti maunya di-smash (dibully), yang penting katanya dapat lucu. Dia bilang 'Loe anggap saja gue keset'," kata Eko Patrio di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014).

"Dia juga nggak pernah membeda-bedakan, dia mau main sama yang junior atau senior dia selalu sama," sambungnya.

Dua bulan lalu menjadi saat terakhir Eko berkomunikasi dengan Jojon. Saat itu, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sempat memberi perhatian pada Eko.

"Terakhir BBM-an, dua bulan yang lalu. Dia bilang 'jangan lupa Pak Eko makan siangnya'. Saya bilang, Pak Jojon juga jaga kesehatan ya," paparnya.

Tak lupa, suami Viona Rosalina ini memanjatkan doa khusus bagi Jojon. "Doa saya, mudah-mudahan Pak Jojon diterima di sisi-Nya. Kemudian dimasukkan ke surga. Keluarga diberi ketabahan, dan kita yang masih hidup ini bisa mengambil pelajaran ya," harap pria yang juga anggota Komisi X DPR RI. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.