Sukses

Konser Di China, Avril Lavigne Panik dan Lari Ketakutan

Di balik penampilannya yang terlihat bak bintang rock n roll, Avril Lavigne ternyata tak mampu menyembunyikan ketakutannya akan sesuatu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di balik penampilannya yang terkadang terlihat gahar bak bintang rock n roll, Avril Lavigne ternyata tetap tak mampu menyembunyikan ketakutannya saat melihat sesuatu yang dianggapnya mengerikan.

Diketahui, ketika sedang asyik menyanyikan lagu 'Im With You' di depan ribuan penggemarnya di China, Avril pun langsung panik begitu menyaksikan kelakuan salah seorang penggemarnya.

Uniknya, seolah tak cukup dengan menjerit, wanita yang gemar menyanyikan lagu milik 'Green Day' ini kembali memperlihatkan kekagetannya dengan berlari terbirit-birit bak anak kecil.

Kontan, meski beberapa penonton ikut terkaget-kaget, para penggemar Avril pun banyak yang tertawa dan menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu. "Kukira dia seorang punker, tapi tingkahnya malah lebih mirip ratu pop." komentar seorang fans di Youtube.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kelakuan apa yang membuat Avril bisa ketakutan sampai seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini