Coldplay Ucapkan Terima Kasih Indonesia

Oleh Aria Sankhyaadi pada 05 Mar 2014, 19:10 WIB
Diperbarui 05 Mar 2014, 19:10 WIB
coldplay_121130.jpg
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Setelah diam-diam merilis 'Midnight', salah satu single dari album terbaru Ghost Stories, band asal Inggris, Coldplay mengucapkan terimakasih kepada Indonesia.

Hal ini dibuktikan lewat pernyataan resmi yang mereka tulis lewat akun Twitter resmi @coldplay. "Terima kasih untuk Mesir dan Indonesia, dua negara pertama dimana single baru kami, 'Magic', menempati peringkat pertama di iTunes," kicau Coldplay.

Hal ini mereka lakukan karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menempatkan 'Magic' pada peringkat pertama iTunes.

'Magic' merupakan salah satu single resmi perdana yang terdapat dalam album keenam mereka, Ghost Stories, yang akan diluncurkan 19 Mei mendatang. Lagu bertempo lambat ini direkam 2013 lalu di studio mereka di London, Inggris. Fans bisa mendapatkan lagu ini jika melakukan pre-order Ghost Stories.

Ghost Stories berisi sembilan lagu termasuk Midnight yang telah diungkap sebelumnya. Will Champion sang drummer sempat mengungkap mereka akan tampil lebih akustik di album ini.

Sebelumnya, Coldplay merilis album "Mylo Xyloto", 2011, yang berhasil mengantarkan mereka masuk nominasi Grammy Awards.

 

Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ini Dia Judul Album Baru Coldplay

Adele dan Lorde, Penyanyi yang Tak Jual `Tubuh`

Demi Film Mandela, U2 Muncul Kembali

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya