Sukses

Sekolah Lagi, Drew Barrymore Tekuni Perihal Kuliner

Drew Barrymore mengunggah foto saat dirinya berada di sebuah dapur sambil membawa sebuah adonan pasta.

Liputan6.com, Los Angeles Drew Barrymore mempunyai hobi dan ketertarikan baru yaitu memasak. Drew sampai mengikuti kelas untuk bidang yang satu ini. Wanita 39 tahun tersebut sangat bangga dengan kegiatan barunya ini.

Bahkan pemain Charlie Angels tersebut menggunggah fotonya ke Instagram. "Belajar di sekolah kuliner di Napa, #freshpasta," tulis Drew sebagai caption fotonya.

http://www.eonline.com/eol_images/Entire_Site/201424/rs_600x600-140304163421-600.drew-barrymore-oil-salt-napa2-030414.jpg

Foto itu diambil Drew di sebuah dapur sambil membawa sebuah adonan pasta, selain itu ada beberapa gambar pasta-pasta yang sedang dibuat dan sebuah piring yang sudah berisi pasta yang siap dihidangkan. Selain itu ada foto bangunan tempat belajar memasak.

Tak hanya memasak pasta, ibu Olive Barrymore Kopelman tersebut juga memamerkan gambar makanan lainnya seperti Salmon Pasta dan Orange Pasta. "Saya menyadari bahwa ternyata saya tertarik dengan hal masak-memasak," katanya lagi.

 

Baca juga:

Seksi & Elegan, Gaun Selebritis Hollywood di Golden Globe 2014

Drew Barrymore Hamil Anak Kedua

6 Artis Hollywood dengan Riasan Wajah yang Memalukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini