Tantri Kotak Menikah karena Desakan Orang Tua?

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Mar 2014, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2014, 18:00 WIB
Tantri Kotak Menikah karena Desakan Orang Tua?
Perbesar
Tantri merasa sudah waktunya untuk segera berumah tangga. Lima tahun menjalin hubungan, membuatnya takut terjadi fitnah.

Liputan6.com, Jakarta Tantri, vokalis band KotaK, belum lama ini dilamar kekasihnya, Arda Naff. Kabarnya, wanita kelahiran 9 Agustus 2014 itu didesak orang tuanya untuk segera menikah.

Saat di konfirmasi, Tantri pun membantah berita tersebut. "Kalau desakan (nikah) nggak ada ya, memang sudah waktunya saja buat nikah sih," kata Tantri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/3/2014).

Namun pemilik nama lengkap Tantri Syahlindri Ichlasari tak membantah kalau orangtuanya kerap bertanya kapan dirinya akan menikah. "Tapi memang orangtua juga sudah nanyain kapan saya nikah," lanjutnya.

Keinginan Tantri segera dilamar sang kekasih yang juga vokalis band Naff ini selain untuk menyenangkan orangtuanya, ia pun ingin menghindari kabar miring tentang dirinya dan Arda.

"Pengin menyenangkan hati orangtua. Selain itu juga aku takut terjadi fitnah, segala macam gitu makanya segera digelar lamaran," tandasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya