Tantri KotaK Akui Sudah Dilamar Kekasih

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Mar 2014, 16:30 WIB
Diperbarui 03 Mar 2014, 16:30 WIB
Tantri KotaK Akui Sudah Dilamar Kekasih
Perbesar
Akhirnya, vokalis KotaK, Tantri buka suara tentang prosesi lamaran yang dijalaninya pada Februari 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang tantri KotaK dilamar sang kekasih, Arda Naff memang sempat simpang siur. Bahkan, sang manajer, Febry, sempat membantahnya [baca: Inikah Foto Tantri Kotak Lamaran?]. Akhirnya, vokalis band KotaK ini pun buka suara tentang kebahagiaannya.

Setelah lima tahun menjalin asmara, Tantri mengakui kalau dirinya telah dilamar Hatna Danadra alias Arda Naff pada Februari 2014 lalu. 

"Kita semua mau nikah, lamaran sudah. Alhamdulillah lancar, lamaran sudah Februari kemarin," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).

Acara lamaran tersebut digelar di kediaman sang ibunda di Tangerang, Jawa Barat. "Proses lamaran di rumah mamaku di Tangerang. Semua berjalan lancar dan hikmat," katanya.

Ditanya lebih lanjut tentang pernikahannya yang akan digelar, Tantri masih enggan untuk mengungkapkannya. "Tanggalnya menyusul, sementara beritanya lamaran dulu ya," tandasnya tersenyum.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya