Sukses

Jelang Oscar, Los Angeles Hujan

Menjelang penyerahan piala Oscar 2014, wilayah Los Angeles diguyur hujan. Namun, para bintang tetap tampil dengan fashion terbaik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan Oscar 2014 untuk para bintang-bintang Hollywood merupakan malam yang ditunggu-tunggu. Namun, menjelang pembukaan, hujan mengguyur Los Angeles. Tentu ini mengancam gaun-gaun rancangan desainer yang dipakai para artis melintasi karpet merah.

Untungnya, staf di teater Dolby segera mengepel air yang membasahi lantai dan menutup patung-patung Oscar dengan plastik. Dilansir Dailymail, Senin (3/3/2014), beberapa wanita cantik tak terpengaruh dengan cuaca gerimis yang masih menyelimuti. Seperti Amy Adams yang terlihat chic dalam balutan gaun strapless warna biru navy rancangan Gucci.

Sementara Lupita Nyong'o dalam balutan baju warna baby blue layaknya puteri di cerita dongeng. Dan Naomi Watts hadir dengan gaun yang menakjubkan berwarna putih dihiasi manik-manik serta asesoris kalung peraknya.

"Ini adalah Prada dan itu dibuat khusus untuk saya," ungkap Lupita yang memilih gaun ini karena dirinya ingat asal kelahirannya Kenya kepada E!. "Saya hanya merasa begitu diberkati bahwa pekerjaan pertama saya setelah sekolah membuat saya begitu banyak pengakuan," lanjutnya yang menjadi artis favorit banyak perusahaan busana.

Nominasi artis terbaik, Cate Blanchett, datang dengan gaun rancangan Giorgio Armani dengan manik-manik perak sebagai detilnya. "Ini berat, tapi aku menyukainya," katanya.

Bukan hanya para bintang yang menunjukkan fashion terbaik mereka, namun para presenter acara ini pun tak mau kalah bersinarnya. Lihat saja, Maria Menounos yang tampil dengan gaun putih menyilaukan. Dengan model backless tapi sederhana menambah kecantikannya.

Begitu juga dengan ketiga artis yang didaulat menjadi presenter yaitu Guiliana Rancic, Kelly Osbourne dan Ireland Baldwin yang tak kalah cantiknya. Uniknya, ketiga cewek ini tak lupa membawa payung. Biar wawancaranya lancar ya!(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini