Jamie Cullum Sukses Jadi Magnet di Hari Pertama Java Jazz Festival 2014

Oleh Hernowo Anggie pada 01 Mar 2014, 12:10 WIB
Diperbarui 01 Mar 2014, 12:10 WIB
Jamie Cullum
Perbesar
Jamie Cullum di ajang Java Jazz 2014

Liputan6.com, Jakarta Musisi jazz asal Inggris, Jamie Cullum sukses membius ribuan penggemarnya di panggung Clear Hall Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2014) malam. Permainan piano yang menawan dan aktraktif dari Jamie jadi magnet sesungguhnya dalam momen 10 tahun Java Jazz Festival (JJF) 2014.

Membuka penampilan dengan melantunkan lagu 'The Same Things' dan 'I'm All Over It', Jamie langsung menularkan gairah menikmati alunan musiknya yang menghentak. Penonton pun dibuat bersorak dengan atraksi yang diperlihatkannya kala bernyanyi sembari memainkan piano dengan gayanya yang nyentrik.

Diatas panggung, Jamie tak memberikan kesempatan untuk berdiam diri memperhatikannya bermain musik. Lagu berjudul 'Everything You Didn't Do' dan 'What A Difference Day A Made' mengguncang ribuan penonton yang terus bernyanyi di arena panggung utama.

Penyanyi kelahiran Rochford, 20 Agustus 1979 itu semakin meningkatkan irama musiknya diatas panggung. Ingin penonton lebih bergoyang, 'Mind Trick' pun dilantunkannya dengan aransemen musik yang jauh lebih groovy dan fun.

Penampilan Jamie Cullum di ajang JJF 2014 mampu menjadi magnet dihari pertama event tahunan yang sudah berusia satu dekade itu. Hampir semua penonton yang menyesaki arena konser dibuat terpukau sekaligus 'klimaks' dengan lagu-lagu hits miliknya seperti 'Everlasting Love', 'Lover, You Should Come Over' dan 'When I Get Famous'.

Sebelum turun panggung memainkan 'Gran Turino', 'These Are the Days' dan 'I Feel Fine', Jamie bahkan masih sempat memberi kejutan dengan mengcover lagu milik Rihanna yang berjudul 'Don't Stop the Music'. GIE

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya