Jelang Nikahi Alyssa Soebandono, Dude Harlino Kuatkan Mental

Oleh Julian Edward pada 27 Feb 2014, 20:50 WIB
Diperbarui 27 Feb 2014, 20:50 WIB
dude-herlino-130422b.jpg
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Meski belum mengumumkan tanggal pernikahan, hari bahagia Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bisa dikatakan sudah dekat. Bahkan, Dude juga mengakui sedang menguatkan mental agar bisa bersanding dengan Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- di pelaminan.

Segala pernak-pernik jelang pernikahan, memang diserahkan Dude-Icha ke pihak Wedding Organizer (WO). Ia menunjuk WO milik Rina Gunawan yang sudah biasa menyelenggarakan pernikahan di kalangan artis.

"Jadi kami dibantu sama teh Rina Gunawan. Kami hanya mempersiapkan mental saja ya, dan minta doa restu dari orangtua supaya lancar," kata Dude di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).

Baik Dude dan Icha sadar, menyelenggarakan pernikahan bukanlah perkara gampang. Bahkan, banyak pasangan yang stres jelang hari pernikahan tiba karena terlalu sibuk membayangkan apa yang terjadi di hari H.

Icha dan Dude tidak seperti itu. "Kenapa harus dibawa stres ya. Adanya teh Rina, kami sangat dibantu untuk semuanya. Hal-hal lainnya selama masih dibicarakan baik-baik dan terangkul dengan baik kami nggak mencapai titik stres. Semoga dilancarkan dan dimudahkan," timpal Icha.

Sayangnya, Dude dan Icha sepakat menutup rapat tanggal dan lokasi pernikahan. beredar kabar, keduanya akan mengikat janji suci di wilayah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada akhir Maret mendatang.(Mer)