Sukses

Andien Rilis Single Baru di Konser Perdana Sync

Andien akan merilis single terbaru dalam konser duetnya bareng Dira Sugandi.

Liputan6.com, Jakarta Andien dan Dira Suganti akan berduet diatas panggung dalam konser Sync bertajuk TechnoCrea. Selain menyajikan suguhan yang mengesankan, di kesempatan tersebut, Andien akan merilis sebuah single terbaru.

"Saya sangat senang dan bangga bisa merilis lagu baru dikonser ini. Diiringi kecanggihan teknologi akan memberikan nuansa berbeda, "ucap Andien dalam press rilis yang dikirimkan kepada Liputan6.com.

Dalam Talkshow yang diselenggarakan Full Cycle di The Foundry 8, Sudirman Jakarta, Head of Production Full Cycle, Bagus Yoga menjelaskan, speaktekulernya konser ini karena akan menggabungkan layar hologram dan video mapping selama konser berjalan.

"Full Cycle mengonsep hologram itu per lagu, per detik sepanjang pertunjukan, digunakan dari awal acara sampai selesai. Layar Hologram dan video mapping dengan desain lebar 10 meter dan tinggi 3.2 meter, membuat penonton seperti nonton bioskop," jelas Yoga.

Lebih lanjut Yoga menjelaskan hologram ini merupakan manipulasi digital, penonton berpikir ada orang di panggung, padahal tidak ada. Full Cycle sebagai penyelenggara, menurut Yoga telah mempersiapkan konsep konser ini selama empat bulan dengan setting panggung yang menarik.

"Empat bulan persiapan kami, meskipun idealnya satu tahun. Setting panggung dan penonton akan seperti teater. Dalam materi hologram konser nanti juga terdapat apresiasi untuk tokoh-tokoh perempuan di Indonesia," jelas Yoga.

Konser Sync yang merupakan singkatan dari sinkronisasi ini akan mengkolaborasikan visual: mata dan telinga sehinga menghasilkan ketenangan jiwa.

Itulah yang diharapkan Full Cycle, penonton tidak hanya sekedar menonton dan mendengarkan musik, tapi juga merasakan sensasi menarik lainnya dari sebuah pagelaran konser. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.