Sukses

Kembang Api Jadi Daya Tarik Terbesar Penutupan SEA Games

Upacara penutupan SEA Games berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Venue tempat berlangsungnya upacara penutupan SEA Games 2017, Stadion Nasional Bukit Jalil, mulai dipadati pengunjung. Para penonton hadir demi bisa menyaksikan kemeriahan acara puncak perhelatan dua tahunan di Asia Tenggara ini.

Upacara penutupan SEA Games berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Nantinya akan ada parade atlet setiap negara peserta.

Beberapa jam sebelum dimulai, para penonton sudah datang. Mereka sudah tidak sabar melihat pertunjukan kembang api yang bakal menjadi akhir dari SEA Games Malaysia.

"Waktu pembukaan kembang apinya bagus. Jadi, saya datang lagi mau melihat kembang api," ucap Aisyah.

Dalam susunan acara, pertunjukan kembang api dimulai pukul 20.48 WIB. Sambil menunggu waktu, panitia penyelenggara SEA Games 2017, menyiapkan beberapa permainan, seperti futsal hingga memanah.

Pada acara penutupan SEA Games 2017, akan ada upacara sederhana berupa pemberian bendera SEA Games dari Presiden Komite Olimpiade Malaysia, Yam Tunku Sri Imran, ke Presiden Komite Olimpiade Filipina, Jose Cojuangco.

Filipina merupakan tuan rumah SEA Games 2019. Malaysia keluar sebagai juara umum SEA Games dengan 145 emas, 92 perak, dan 86 perunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.