Sukses

Menpora Nobar Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Istana

Menpora Imam Nahrawi sesekali bersorak ketika timnas Indonesia U-22 mendapat peluang emas mencetak gol.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tengah bertanding melawan Thailand pada laga perdana Grup B Sea Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017) sore WIB. Laga ini tidak ingin dilewatkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Ia menonton pertandingan di ruang wartawan Istana Kepresidenan Jakarta.

Imam datang sekitar pukul 15.30 WIB dan empat buah televisi yang berada di ruang wartawan memang sedang menayangkan laga Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand. Imam, yang datang secara tiba-tiba, lalu bersalaman dengan beberapa wartawan dan memilih salah satu sudut ruangan untuk bisa menonton pertandingan. Saat itu, skuat Garuda sudah tertinggal 0-1 dari Thailand.

Pertandingan memang berjalan cukup ketat. Kedua tim menunjukkan permainan menyerang. Ketegangan ini membuat Imam bereaksi. Sesekali dia bersorak ketika Evan Dimas dan kawan-kawan memiliki peluang emas untuk mencetak gol.

Peci hitamnya sempat dilepas dan dipakai kembali. Meski tetap mengenakan jas hitam, dia tampak santai menonton pertandingan. Dia tak peduli pecinya mulai miring karena berdiri seketika saat timnas memiliki peluang.

Secangkir kopi dan kerupuk yang diletakkan di piring jadi makanan Imam selama menonton skuat Merah Putih. Sesaat sebelum pertandingan babak pertama usai, makanan lain datang. Puluhan renceng kacang atom datang dan jadi makanan pendamping dalam menyaksikan pertandingan.

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir. Timnas Indonesia U-22 masih tertinggal 0-1 dari Thailand. Sambil menunggu babak kedua dimulai, Imam menyeruput kopi dan kacang yang ada di meja kecil di hadapannya. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.