Sukses

OneMed Kini Jadi Pendatang Baru ke-46 di BEI

Perusahaan yang dikenal dengan merek OneMed, merupakan perusahaan keluarga yang didirikan sebagai salah satu produsen alat kesehatan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Jayamas Medica Industri Tbk atau OneMed resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada hari ini, Selasa 8 November 2022).

Saham perseroan diperdagangkan dengan kode OMED. Direktur BEI, Sunandar menyebutkan, Blibli resmi menjadi perusahaan tercatat ke 46 di BEI pada tahun ini.

“Bursa berharap, PT Jayamas Medica Industri Tbk sebagai perusahaan tercatat dapat merealisasikan prosit yang telah dihimpun. Menjadi semakin maju, transparan dan akuntabel atas operasional perusahaan,” kata dia dalam Seremoni Pencatatan Perdana Saham PRAY, OMED, BELI, BSBK, CBUT & MKTR, Selasa (8/11/2022).

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Jayamas Medica Industri Tbk, Yacobus Jemmy Hartanto sedikit berbagi perjalan perusahaan hingga mencapai titik ini.

Perusahaan yang dikenal dengan merek OneMed, merupakan perusahaan keluarga yang didirikan sebagai salah satu produsen alat kesehatan di Indonesia.

OneMed kini memiliki portofolio produk sebanyak 3.200 SKU aktif dan infrastruktur yang terintegrasi yang didukung oleh perusahaan distribusi nasional yang ada di Jawa Timur dan kantor-kantor di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Kami telah melayani berbagai kebutuhan alat-alat perawatan kesehatan dan alat-alat diagnostik untuk mendukung program pemerintah agar seluruh masyarakat Indonesia mendapat akses pelayanan kesehatan yang optimal dan meningkatkan kesehatan nasional,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Portofolio

OneMed berkomitmen untuk hadirkan inovasi terbaik. Saat ini kontribusi perusahaan bagi pertumbuhan alat kesehatan lokal mempunyai porsi yang sangat besar.

Di mana hampir seluruh Rumah Sakit baik milik Pemerintah maupun swasta, banyak yang menggunakan produk OneMed.

“Gencarnya dukungan pemerintah kepada produsen dan pemasok alat kesehatan lokal, meyakinkan perseroan untuk berkembang dan menjadi market leader industri dengan mengedepankan nilai perusahaan, yakni terdepan, berkualitas, inovatif, dan terpercaya,” pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.