Rudy Ramawy, Bos Multipolar Induk Usaha Grup Lippo Meninggal Dunia

Oleh Agustina Melani pada 22 Sep 2022, 22:57 WIB
Diperbarui 23 Sep 2022, 07:41 WIB
Ilustrasi duka cita
Perbesar
Ilustrasi duka cita

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti perusahaan investasi grup Lippo PT Multipolar Tbk. Wakil Direktur Utama PT Multipolar Tbk, Rudy Ramawy meninggal dunia pada Kamis, 22 September 2022.

Sebelumnya beredar pesan singkat yang menyebutkan mengenai kabar Rudy Ramawy meninggal dunia.

Pesan itu tertulis, "Bagi Anda yang mengenai Rudy Ramawy, dokter kami baru saja menyatakan dia meninggal setelah resusitasi selama setengah jam di MRCCC. Dia adalah mantan kepala (Country Head-red) Google Indonesia dan bagian dari grup Lippo. Yang terpenting, pria hebat. Ini adalah berita sangat menyedihkan.

Saat dikonfirmasi, Head of Corporate Communication grup Lippo Danang Kemayan Jati membenarkan hal tersebut. “Betul, di MRCCC,” ujar dia saat dihubungi Liputan6.com lewat pesan singkat, Kamis, 22 September 2022.

Sebelum berlabuh di Multipolar, Rudy Ramawy sempat menjabat sebagai Country Head Google Indonesia sejak 2012.

Pria lulusan University of California ini mengawali karier di Proter&Gamble pada 1994. Selanjutnya ia pernah berkarier di Sony Music, Warner Music, dan Direktur Programming dan Production RCTI, serta di MatahariMall, demikian mengutip berbagai sumber.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya