Sukses

Istri Pendiri Sritex Susyana Lukminto Meninggal Dunia

Susyana Lukminto, istri dari pendiri Sritex HM Lukminto meninggal dunia pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga besar PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) atau disebut Sritex. Susyana Lukminto, istri dari pendiri Sritex HM Lukminto tutup usia pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Mengutip dari Instagram Sritex @sritexindonesia, keluarga besar grup Sritex menyampaikan ucapan duka cita.

“Turut berduka cita Ibu Susyana Lukminto Presiden Komisaris Sritex Group, Sabtu 20 Agustus 2022,” demikian tulis keluarga besar grup Sritex.

Saat dikonfirmasi, Corporate Communication Sritex Joy Citradewi membenarkan hal tersebut.  “Betul, karena sakit,” ujar dia saat dihubungi Liputan6.com.

Joy menuturkan, Susyana Lukminto dimakamkan di pemakaman keluarga kawasan Delingan.

 

Dalam unggahan di Instagram tersebut keluarga besar grup Sritex kehilangan sosok yang bukan hanya membangun perusahaan tetapi jadi sumber dan berkah bagi orang banyak.

"Hari ini keluarga besar Sritex Group kehilangan seorang sosok pejuang. Sosok yang mengajarkan arti perjualan, dalam banyak hal. Bukan semata-mata membangun perusahaan, namun menjadi sumber dan berkah bagi orang banyak.

Bukan semata-mata memiliki eksistensi, tapi terus menjaga relevansi dari zaman ke zaman. Sepanjang hidupnya, beliau mengedepankan pentingnya peran perempuan bukan hanya di dalam rumah tangga namun pentingnya meraih cita-cita dan terus berkontribusi dan berkarya. “Bekerjalah dengan hati,” ujarnya.

Hal itu pun ditekuninya selama 56 tahun, hingga saat-saat terakhir. Matur sembah nuwun kagem panjenenganipun Ibu Susyana ingkang sampun paring semangat kalian pitutur ingkang tansah kulo inget-inget. Selamat jalan Ibu Susyana Lukminto, kami sangat kehilangan. Salam, Keluarga besar Sritex Group"

Adapun Susyana bergabung dengan perusahaan sebagai Komisaris Utama sejak 2006 hingga kini. Ia lahir di Kediri pada 18 Mei 1947 dan merupakan istri dari mendiang HM Lukminto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.