Sukses

BRI Bagi Hadiah Mobil Hyundai Ioniq 5 kepada Nasabah Lewat BritAma FSTVL

BRI menyatakan, hadiah mobil Hyundai Ioniq5 juga merupakan salah satu aksi kampanye perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menunjukkan eksistensinya dalam mendukung campaign Green Sustainability Living, melalui apresiasi yang diberikan pada nasabah-nasabah loyal lewat program unggulan BritAma FSTVL, di tengah era kenormalan baru.

Untuk keempat kalinya, program ini digelar bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BritAma.

Program yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022 ini dihadirkan guna menjaga antusiasme nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya.

Menariknya, dalam BritAma FSTVL kali ini akan ada berbagai macam hadiah yang juga turut mendukung gerakan green sustainability living, mulai dari motor listrik hingga mobil listrik asli karya negeri yang akan didistribusikan di masing-masing Regional Office BRI.

Ini adalah salah satu upaya perseroan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). 

Komitmen itu tidak hanya berbentuk dukungan pembiayaan ke pelaku industri yang menerapkan ESG tetapi juga menerapkan sendiri prinsip tersebut lewat program-program apresiasi kepada nasabah seperti pada program BritAma FSTVL.

Hadiah BritAma FSTVL kali ini dimulai dari 54 Motor Gesits, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq Prime Long Range. 

Melalui keterangan resminya, pemilihan hadiah mobil Hyundai IONIQ 5 merupakan salah satu dukungan BRI terhadap industri otomotif Indonesia, karena produk ini adalah mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia. Mobil tersebut juga menawarkan desain futuristik yang juga dilengkapi dengan material ramah lingkungan.

Bahkan, mobil listrik pertama di Indonesia tersebut  memiliki jarak tempuh yang jauh di mana dapat mencapai hingga 481 km dengan sekali pengisian daya listrik serta dapat melakukan pengisian baterai mobil listrik hingga 80 persen hanya dalam kurun waktu 18 menit bila menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350 kW. 

Selain itu, mobil Hyundai IONIQ 5 juga telah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan terkini bagi pengemudi untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan dalam berkendara.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Gerakan Ramah Lingkungan

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi kampanye  perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi. 

"Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini. Sudah saat nya kita mengajak masyarakat untuk turut serta peduli pada lingkungan serta  mengkampanyekan untuk membeli produk buatan Indonesia untuk membangun ekonomi Indonesia di era kenormalan baru," ungkap Handayani melalui keterangan resminya, Jumat (1/4/2022).

Tidak hanya itu, Handayani juga sebut terjadi peningkatan volume tabungan BRI BritAma dan peningkatan pembukaan rekening baru BritAma.

"Ditambah lagi dengan adanya peningkatan volume Tabungan BRI BritAma sebesar 12 persen year on year (yoy) dan juga peningkatan  pembukaan rekening baru BritAma sebesar 15,8 persen year on year) hingga bulan Februari 2022, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangannya,” tambah Handayani.

Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo. 

Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik  asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada Agustus 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BritAma FSTVL periode 1 Februari - 31 Juli 2022, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui promo.bri.co.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.