Sukses

BRI Bagi Mobil dan Motor Listrik Melalui BritAma FSTVL, Mau?

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, pemberian undian tersebut salah satunya untuk terus mendukung program ESG (lingkungan, sosial dan tata kelola).

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan BritAma FSTVL sebagai bentuk program apresiasi kepada nasabah tabungan BritAma dengan memberikan undian mobil dan motor listrik. Periode BritAma FSTVL dimulai dari 1 Februari - 31 Juli dan akan diundi pada Agustus 2022.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, pemberian undian tersebut salah satunya untuk terus mendukung program ESG (lingkungan, sosial dan tata kelola).

“Kita memang secara continue di BRI untuk terus mendukung program ESG. Program ESG menjadi konsep utama ketika misalnya pemerintah menggalangkan pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan,” kata Handayani dalam Prize Unveiling Ceremony Program BritAma FSTVL pada Jumat (1/4/2022). 

Dia menambahkan, hadiah tersebut merupakan bagian dari bagian upaya BRI untuk turut mendukung udara yang lebih sehat dan diproduksi di Indonesia serta terus mendukung seluruh karya anak bangsa.

Sejalan dengan yang dikatakan Handayani, Sales PT Hyundai Motors Indonesia Budi Darmawan menuturkan, hadiah mobil listrik Hyundai IONIQ 5 kendaraan zero emission merupakan produk kebanggan yang dibuat untuk menjaga lingkungan.

“Dengan menggunakan ini salah satu produk kebanggaan kami yang diproduksi semua dari kita untuk kita yang zero emission tidak ada polusinya. Bisa terus diproduksi tanpa membebani lingkungan,” ungkap Budi.

Bahkan, yang unik dari mobil tersebut bisa dijadikan sebagai genset dan tidak memiliki suara.

Something yang very-very unik dari Hyundai bisa menjadi genset, kita bisa colokin charger handphone sampai hair dryer atau nyalain coffee maker, di rumah mati lampu colokin AC ke sana (Hyundai IONIQ 5),” ujar dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Tambahan Nasabah Baru

Sementara itu,  Executive Vice President Head of Mass Funding Division Wahyudi Darmawan menjelaskan hadiah dari BritAma FSTVL bagi nasabah BritAma antara lain menyediakan hadiah total 45 Hyundai IONIQ 5, 54 Motor Gesits dan 36 Motor Fazzio.

"Intinya adalah terbuka untuk semua nasabah maupun non-nasabah yang mendownload BRImo, kemudian nanti membuka rekening BritAma. Kemudian menjaga saldonya Rp 5 juta dan sering bertransaksi menggunakan BRImo akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut,” ujar Wahyudi.

Tak hanya itu, hadiah tersebut juga sudah dialokasikan ke masing-masing wilayah kita ada 18 wilayah untuk pembagian hadiahnya. 

"Masing-masing wilayah nanti akan mendapatkan ada yang dapet empat ada yang dapet tiga ada yang dapet dua Hyundai IONIQ 5 sehingga nasabah di seluruh Indonesia bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang disebutkan tadi,” kata Wahyudi.

Dengan ada program tersebut, perseroan juga berharap dapat menambah jutaan nasabah baru pada 2022.

"Nasabah BritAma 20 juta lebih dan targetnya untuk penambahan selama periode program tahun ini sekitar 4 juta nasabah baru, kita harapkan selama setahun ini,” kata Wahyudi.

Ia menuturkan, BritAma FSTVL ini juga membidik segmen nasabah millennial dan juga generasi Z. Wahyudi juga berharap program BritAma FSTVL ini bisa mendorong rasio CASA BRI dan BRI juga menargetkan mencapai Rp 20 triliun.

"Tentunya dengan program ini bisa menumbuhkan casa yang cukup signifikan karena rasio casa kita bisa didorong dengan program ini, kita target di angka 20 triliun,” ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe

    Saham

  • Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

    BRI

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Motor listrik merupakan jenis kendaraan roda dua yang memanfaatkan energi listrik untuk bisa bergerak.

    Motor Listrik

  • BritAma FSTVL