Sukses

RUPSLB Bank Neo Commerce Rombak Jajaran Pengurus, Ini Susunannya

RUPSLB PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) menyetujui perombakan susunan pengurus pada Rabu, 29 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pemegang saham PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) menyepakati perubahan susunan pengurus Perseroan. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Perseroan Rabu (29/12/2021), terdapat tiga nama baru yang bertengger di jajaran dewan komisaris.

Pada jajaran direksi, RUPSLB menyetujui pengangkatan Chen Jun sebagai Direktur Sistem Informasi dan Teknologi, Richo Irwanto sebagai Direktur Kepatuhan. Serta mengangkat Pramoda Dei Sudarmo sebagai Komisaris Independen.

"Jadi jajaran direksi, selain saya direktur utama, Pak Aditya Windarwo sebagai Direktur Bisnis, kami ada anggota baru Pak Ricko Irwanto sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM, di samping juga ada Direktur IT kami ada Justin Chen Jun,” ungkap Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan dalam paparan publik usai RUPSLB, Rabu (29/12/2021).

Tjandra menambahkan, susunan teranyar manajemen Perseroan akan berlaku efektif setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper test).

Dengan demikian, susunan dewan Direksi dan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Direksi

Direktur Utama: Tjandra Gunawan

Direktur Kepatuhan dan SDM: Ricko Irwanto

Direktur Sistem Teknologi Informasi: Chen Jun

Direktur Bisnis: Aditya Windarwo

Dewan Komisaris

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Suprihadi

Komisaris Independen: Pamitra Wineka

Komisaris Independen: Pramoda Dei Sudarmo

Komisaris: Tjandra Mindharta Gozali

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham BBYB

Pada penutupan perdagangan Rabu, 29 Desember 2021, saham BBYB turun 1,09 persen ke posisi Rp 2.710 per saham. Saham BBYB dibuka turun 10 poin ke posisi Rp 2.730 per saham.

Saham BBYB berada di level tertinggi Rp 2.760 dan terendah Rp 2.690 per saham. Total frekuensi perdagangan 5.161 kali dengan volume perdagangan 192.679. Nilai transaksi harian Rp 52,7 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.