Sukses

Erick Thohir Tunjuk Donny Arsal Jadi Dirut Semen Indonesia

RUPSLB PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) memutuskan merombak jajaran direksi pada Selasa, (21/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menetapkan Donny Arsal sebagai Direktur Utama Perseroan pada Selasa (21/12/2021).

Selain itu, RUPSLB juga mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama PT Semen Indonesia Tbk .

RUPSLB Semen Indonesia juga memberhentikan dengan hormat Benny Wendry Sebagai Direktur Produksi; Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek; Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Tina T Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum.

“Rapat juga mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi; Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek,”demikian mengutip dari keterangan tertulis, Selasa pekan ini.

Selanjutnya, Rapat mengangkat Donny Arsal Sebagai Direktur Utama. Selain itu, Yosviandri ditunjuk sebagai Direktur Operasi; Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Agung Wiharto sebagai sebagai Direktur SDM dan Umum.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Manajemen yang Baru

Susunan direksi perseroan yang baru antara lain:

Direktur Utama: Donny Arsal

Direktur Pemasaran dan Supply Chain: Adi Munandir

Direktur Operasi: Yosviandri

Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha: Aulia Mulki Oemar

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Doddy Sulasmono Diniawan

Direktur SDM dan Umum: Agung Wiharto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.