Sukses

Mengenal Generasi Terbaru Bitcoin, Diklaim Ramah Lingkungan

Bitcoin Latinum adalah cryptocurrency yang didukung aset yang diasuransikan berdasarkan ekosistem Bitcoin.

Liputan6.com, Jakarta - - Merupakan generasi terbaru aset kripto yang diasuransikan dan didukung aset, Bitcoin Latinum (LTNM) terus mendapatkan momentum serta memperluas penerimaan global saat mengumumkan rencana pencatatan atau listing di HitBTC Exchange atau pertukaran kripto teratas dalam hal volume 24 jam.

Sepeeti dilansir Yahoo Finance, LTNM akan diperdagangkan dengan BTC dan USDT. Perdagangan resmi diharapkan akan dimulai pada akhir Desember 2021. HitBTC akan menjadi bursa ketujuh yang mencantumkan LTNM.

Bitcoin Latinum adalah aset kripto yang didukung aset yang diasuransikan berdasarkan ekosistem Bitcoin. Dikembangkan oleh Monsoon Blockchain Corporation, LTNM adalah versi Bitcoin yang lebih ramah lingkungan, lebih cepat, dan lebih aman.

Selain itu, Bitcon terbaru ini juga dinilai mampu mengelola transaksi kripto besar-besaran sekaligus sangat efisien dalam hal biaya dan skalabilitas.

Terdaftar di HitBTC, LTNM sangat cepat mendapatkan reputasi di antara komunitas crypto global sebagai salah satu token berbasis blockchain Bitcoin revolusioner yang akan memberdayakan industri seperti Media, Gaming, Teleco, dan Cloud Computing dalam waktu dekat.

“Kami sangat senang melihat bagaimana Bitcoin Latinum akan terus memberdayakan visi mereka, dan mendapatkan penjangkauan lebih lanjut dengan komunitas kami yang besar dan beragam," kata Tim HitBTC.

Sesuai peringkat pertukaran Coinmarketcap, HitBTC berada di peringkat 5 teratas atau sekitar USD 5,1 miliar, hanya dalam 24 jam di 300+ pertukaran crypto.

Hadirnya bitcoin di HitBTC akan semakin meningkatkan kemampuan LTNM untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan mencari eksposur ke aset kriptodan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Kemitraan ini muncul setelah Bitcoin Latinum mengamankan listingnya di enam bursa lainnya, termasuk DigiFinex, FMFW.io (sebelumnya dikenal sebagai Bitcoin.com Exchange), XT.com, BitMart, Changelly, dan Changelly Pro.

Menambahkan pertukaran terkenal ke portofolionya, tim Bitcoin Latinum terus membuktikan niat kuatnya dalam membuat ruang kripto lebih baik, beragam, dan efisien.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bitcoin Latinum

Dr. Donald Basile, Pendiri Bitcoin Latinum dan CEO Monsoon Blockchain Corporation menyatakan antusiasmenya tentang listing yang akan datang di LTNM ke pertukaran HitBTC.

"Kami sangat senang memilih HitBTC sebagai pertukaran kami berikutnya pada rencana kami untuk mendaftar di banyak bursa utama di seluruh dunia,” ujar dia.

Ia menambahkan, ini adalah peristiwa penting dalam sejarah Bitcoin Latinum dan kelanjutan dari perjalanan yang mengasyikkan untuk merevolusi transaksi digital. 

“Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengumumkan bursa lain untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan meningkatkan penerimaan aset digital di seluruh dunia," tutur dia.

 

Reporter: Dian Tami K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.