Sukses

Direktur Indomaret Yan Bastian Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Cipularang

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama, Yan Bastian (62) tutup usia pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti PT Indomarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret yang juga entitas asosiasi PT Indoritel Makmur Internasional. Tbk  (DNET).

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama, Yan Bastian (62) tutup usia pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Ia meninggal karena kecelakaan di Jalan Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf menuturkan, Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Yan berkarier di Indomaret sejak Indomaret pada 1988.

Wiwiek menambahkan, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret. Perseroan pun menyampaikan duka mendalam atas kepergian Yan.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak  Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” ujar Wiwiek dalam keterangan tertulis, Minggu (17/10/2021).

Adapun jenazah Yan saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. “Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga,” kata Yan.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.