Garuda Indonesia Gandeng Traveloka Tawarkan Ragam Layanan Termasuk Diskon 38 Persen

Oleh Pipit Ika Ramadhani pada 23 Sep 2021, 20:53 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 20:54 WIB
Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia
Perbesar
Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda di Blang Bintang, Provinsi Aceh pada 13 Juli 2021. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) gandeng Traveloka luncurkan ‘Traveloka Garuda Flyers Club’. Inisiatif kolaboratif merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Program memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

Dengan perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra percaya safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

"Dan, bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,” ujar Irfan dalam keterangan resmi, Kamis (23/9/2021).

Irfan menambahkan, kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia untuk tumbuh bersama seluruh pelaku ekosistem industri pariwisata. Utamanya agar mampu menjawab tantangan dan terus bergerak adaptif serta mampu menjawab kebutuhan pengguna jasa di era kenormalan baru saat ini.

Selain Traveloka Garuda Flyers Club, Garuda Indonesia dan Traveloka juga menggagas program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021.

Co-Founder Traveloka, Albert mengungkapkan, selama pandemi, pihaknya mencatat keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen.

"Program #JamTerbangGaruda diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia,” kata Albert.

Kehadiran program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club ini juga bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berbagai Tawaran Menarik

Garuda Indonesia Buka Rute Chengdu-Bali Januari 2017
Perbesar
Garuda Indonesia bakal membuka rute baru Denpasar-Bali ke Chengdu Tiongkok dengan frekuensi empat kali seminggu dengan pesawat Airbus.

Adapun tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGaruda meliputi; Potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik; Potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura.

Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Sementara berbagai tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub di antaranya, exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp 200 ribu sebagai welcome rewards.

Kemudian Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Yaitu layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara.

Mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai, juga ada beragam potongan harga hingga 40 persen untuk produk asuransi di Traveloka serta Voucher belanja senilai Rp 200 ribu dari Oemah Etnik dan Rp 300 ribu dari Andrew Smith Indonesia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya