Sukses

Grup Ciputra Tawarkan Diskon DP Rumah Mulai 4 Persen

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) juga menawarkan bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan HUT ke-40, Grup Ciputra mempersembahkan kegiatan virtual Expo bertajuk Ciputra Festival 4.0.Dalam gelaran itu, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menawarkan layanan diskon uang muka (down payment/DP) mulai 4 persen.

Selain itu, Ciputra Development juga menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Penawaran tersebut melibatkan 14 mitra perbankan. Antara lain; BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

"Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra Group selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra Group sebagai bagian dari kehidupannya.” ujar Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA), Candra Ciputra dalam pembukaan CIputra Festival 4.0, Sabtu (4/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur dan Sekretaris CTRA, Tulus Santoso mengatakan gelaran ini akan membantu konsumen untuk menjajaki potensi untuk memenuhi kebutuhan hunian.

Di sisi lain, saat ini Pemerintah juga telah memperpanjang insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) properti sampai Desember 2021.

"Dengan adanya program stimulus pemerintah yaitu insentif PPN ditanggung Pemerintah, maka kehadiran Ciputra Festival 4.0 ini akan membantu para konsumen untuk menjajaki potensi untuk memenuhi kebutuhan akan hunian,” kata Tulus.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Produk Menarik

Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.