Sukses

Pemegang Saham Bank Ina Setuju Penambahan Direksi

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) memutuskan merombak susunan pengurus termasuk direksi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, (3/9/2021).

Dalam rapat tersebut, pemegang saham menyepakati perubahan manajemen Perseroan sebagai agenda tunggal. Terdapat nama baru pada jajaran Anggota Direksi perseroan dengan diangkatnya Budijanto Soedarpo dan Adhiputra Tanoyo.Budijanto Soedarpo sebelumnya menjabat sebagai Head of Retail Banking Wealth Management Risk di HSBC Indonesia.

Sementara Adhiputra Tanoyo sebelumnya menjabat sebagai Director of Risk Management di QNB Indonesia Tbk.Dengan demikian, susunan pengurus perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama/Komisaris Independen: Inawaty Handojo

Komisaris/Komisaris Independen: Yohanes Santoso Wibowo

Komisaris Josavia Rachman Ichwan

Direksi Perseroan :

Direktur Utama : Daniel Budirahayu

Direktur: Kiung Hui Ngo

Direktur: Yulius Purnama Junaedi

Direktur: Budijanto Soedarpo

Direktur Kepatuhan: Adhiputra Tanoyo

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham BINA

Pada penutupan perdagangan Jumat, 3 September 2021, saham BINA turun 0,23 persen ke posisi Rp 4.420 per saham. Saham BINA dibuka naik 10 poin ke posisi Rp 4.440 per saham.

Saham BINA berada di level tertinggi Rp 4.480 dan terendah Rp 4.320 per saham. Total frekuensi perdagangan 255 kali dengan volume perdagangan 7.976 kali dengan nilai transaksi Rp 3,5 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.